Semacam Girls Night Out

by - May 18, 2017

Weekend ini mau kemana?

Kemana aja asal yang gratis.

After a years ... akhirnya aku dan Widy memutuskan untuk main bareng lagi, jarang-jarang kan bisa main bareng, apalagi kalau udah hidup masing masing kaya gini. Heuu ... 😔

Meski sebenarnya kita adalah saudara kandung, orang-orang sering salah mengira kita ini hanyalah teman belaka karena wajah kita emang nggak mirip, mereka baru ‘ngeh’ kita ada ‘benang merah’nya saat diberi tahu bahwa kita beneran saudara kandung. Kadang mereka juga salah mengira aku adalah adiknya dan Widy adalah kakaknya.😊

Kita memilih untuk main dari sore ke malam karena kalau main siang cuacanya labil (panasnya kebangetan dan hujannya nggak tanggung-tanggung) jadi bawaannya sering emosi haha 😆

Serius adik kakak? *kata orang-orang

Teras Cihampelas

Sejak diresmikan di awal tahun ini, Teras Cihampelas jadi magnet wisata baru yang turut menyumbang macet. Pedagang yang sebelumnya suka mangkal di sepanjang jalan Cihampelas kini direlokasi ke atas (Teras Cihampelas) agar lebih tertata dan mengurangi macet. Sedangkan pedagang yang nggak (mau) direlokasi lebih memilih untuk memepetkan lapak dagangannya ke toko-toko di sepanjang Jalan Cihampelas.

Agak ganggu juga sih, apalagi dengan tiang penyangga Teras Cihampelas yang ukurannya besar-besar. Eh tapi sama aja sih sempitnya mah, Cuma bedanya kalau dulu trotoarnya sempit karena pedagang sekarang trotoarnya sempit karena tiang.

Sebenarnya ya Teras Cihampelas itu disability friendly, sudah ada jalur khusus bagi pengguna kursi roda (atau baby stroller) dan lift yang disediakan untuk disablity user dan manula. Sayangnya lift tersebut  sedang under maintenance karena (katanya) lebih sering digunakan orang-orang non disabilitas yang malas naik turun menggunakan tangga.

Mungkin mereka Cuma nganter ... kaya di rumah sakit daerah, yang sakitnya satu, yang nganternya bisa sampai satu mobil bak terbuka. 😳

Tapi emang sih, jarak tangga dari ujung-ke ujung itu lumayan jauh, apalagi kalau mulainya dari depan Ciwalk. Teu kaditu, teu kadieu.

Di Teras Cihampelas, banyak kios-kios pedagang souvenirs, tetep ya yang banyak peminatnya mah kios makanan. Selain itu terdapat beberapa spot foto yang jadi incaran umat Instagram, sambil nunggu giliran foto kita nongkrong sambil liatin orang-orang yang juga lagi nongkrong. Karena posisinya di atas, kita jadi bisa megang daun-daun dari pohon yang ada di sepanjang jalan Cihampelas, eh tapi hati-hati ya dengan kabel listriknya.

Kuy! Geje juga ya ternyata ngeliatin orang lalu lalang di Teras Cihampelas.

Me. Scanning peoples 😊

PSY Yakiniku Steamboat

Karena Widy request makan di PSY Yakiniku Steamboat, kita pun meninggalkan Teras Cihampelas yang semakin gelap malah semakin ramai. Meski bukan kali pertama ke PSY Yakiniku Steamboat, kita sempat berkali-kali salah jalan karena lupa lagi tempatnya dimana, padahal ya itu udah pake google maps.

Benar apa kata orang tua zaman dulu, kalau maghrib jangan keluar rumah nanti suka disasarin setan.
Tadinya kita duduk di bawah pelampung karena  niatnya ingin foto-foto, eh tapi pas duduk kita malah ambles karena cushion-nya terlalu empuk ... dan mejanya jadi tinggi banget. Yaudah lah ya ... daripada nanti makannya nggak maksimal mending pindah.

Barulah ketika masak-masak kita ngobrol, meskipun nggak serius-serius amat topiknya, ya ... kecuali kepo nanyain mantan (-_____-).

Nggak ngerti juga kenapa kita bisa ngabisin semuanya padahal itu porsinya untuk 4 orang ~ 😝

Pelampung yang sebelah sini ya, bukan yang sebelah sana.
Properti pamer grup WA keluarga

Alun-alun Mesjid Raya Bandung

This is it ...

Wah ... harusnya bawa alas kalau mau duduk sambil leyeh-leyeh, karena meskipun rumputnya sintetis saat hujan tetap basyahhh. Pernah nggak sih kepikiran, berapa banyak kaki yang udah pernah menginjak rumput ini?

Oh iya, satu lagi, jangan lupa bawa kantorng keresek untuk alas kaki biar nggak bolak- balik kalau mau menyebrangi alun-alun. Yakali, siapa tahu mau langsung ke Kota Kembang.

Spending time di alun-alun mah nggak usah khawatir kelaparan, karena banyak yang jualan, paling yang harus dikhawatirkan adalah keinjek anak-anak yang lagi main hehe Widy malah udah siap bawa mainan untuk menghabiskan waktu, ishhh ... keliatan banget ya sering main sendiri. 

Coba ya bisa naik ke menaranya malem-malem ^.^
Me vs You
Okay. Abaikan yang dibelakang.
Udah ya. Bye!

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~