Fashion Illustrators

by - May 08, 2017

Fashion illustrator adalah sebutan bagi orang-orang yang membuat fashion illustration atau gambar—gambar yang berhubungan dengan fashion, tidak harus melulu tentang outfit, aksesoris seperti jewelery atau perfume juga termasuk fashion. Jika menggambar adalah nama fakultas, maka fashion adalah nama jurusan.

Setiap fashion illustrator memiliki ciri khas masing-masing, baik itu mengenai style illustration-nya atau tools yang digunakan. Mostly, fashion illustrator membuat fashion illustration menggunakan coloring tools ketimbang digital tools semacam Wacom, selain lebih cepat, fashion illustration yang dibuat menggunakan coloring tools itu lebih mudah dikontrol dan lebih artsy.

Di bawah ini ada beberapa fashion illustrator  yang bisa dijadikan inspirasi ketika membuat fashion illustration. Sebenarnya masih banyak fashion illustrator lainnya yang lebih keren, yang mungkin belum pernah di-feed walking-in Instagramnya. So, this list is based my research only.

Let’s check this out!


 







You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~