Little House On The Prairie

by - August 04, 2015


Saya cukup beruntung pernah mengalami masa-masa indahnya hari minggu, satu-satunya hari dimana saya bisa menonton film kartun atau film anak-anak full dari pagi buta sampai sore hari, satu-satunya hari dimana bermalas-malasan adalah hal yang wajib dilakukan sedangkan mandi sehari 2 kali akan dianggap makruh.

Banyak sekali film yang ingin saya tonton tapi sayang waktunya seringkali bentrok, jadilah saya kadang-kadang mesti rela menoton ½ episode karena gonta-ganti channel  televisi. Diantara semua itu ada 1 serial yang mama saya sukai dan belakangan saya dan adik saya sukai, judulnya Little House On The Prairie.

Ada yang pernah tahu? Atau mungkin pernah menonton? Atau suka juga?



Little House On The Prairie bercerita tentang sebuah keluarga kecil yang hidup di tengah peternakan di Amerika jaman dulu. Mereka tinggal di sebuah rumah di atas bukit yang dikelilingi padang rerumputan, keluarga itu terdiri dari Ayah, Ibu dan 3 anak perempuan yang bernama Mary dan Laura (satunya lupa lagi karena masih bayi).

Ceritanya hanya disekitar tempat itu saja, kalau di Indonesia sih mirip-mirip dikit lah dengan serial “Keluarga Cemara” sederhana dan memberikan moral di setiap episodenya. Serial itu pula lah yang pertama kali mengajarkan saya membaca text di televisi, pada saat itu serial ini belum didubbing jadi ya mau tak mau saya harus membaca textnya agar mengerti alur ceritanya. 

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~