Surat Urang Jang Maneh

by - January 27, 2017

Memang sulit untuk mengucapkan kata perpisahan ,apalagi kita sebagai manusia memang sudah ditakdir kan untuk mencari sebelah tulang rusuk yang memang hilang dan diperuntukan untuk kita cari ,singkat kata kita telah menemukan tulang rusuk itu bukan dalam hal percintaan ato apalah tapi dalam hal persaudaran .

Memang semua orang tak pernah sesama dengan pikiran kita tapi sungguh saya merasa gelisah dengan keadaan hari yang terus berlalu berarti semakin dekat dengan waktu itu ,waktu yang tak bisa saya bayangkan,saya akan kehilangan jiwa saya tawa sedih saya dan semua memory yang telah menetap selama 6 taun dipikiran saya tentang kalian ,sungguh keadaan yang sangat tidak ingin saya rasa kan dan pikirkan.

 Memang  saya tak bisa memberikan apa2 untuk kalian , dan memang cukup sulit juga untuk  mengucapkan kata kalau saya sayang kalian ,saya butuh kalian sebagai pelengkap tawa saya sedih saya dan semua hal yang terindah dan ter puruk yang saya alami .....luph u mile^^

*surat ini diketik Pici di laptop sambil curi-curi waktu sebelum Tapantri (2008), gak sengaja ketemu waktu beres-beres folder, time fies ya sist ... sekarang udah 2017 aja dan kelakuan kita semua masih kaya gini. 😂

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~