Birthday Wishlist

by - January 28, 2024

Photo by Karolina Grabowska
Hello~

Tahun lalu aku nggak sempat bikin annual birthday post karena sibuk banget 😁. Hampir sepanjang tahun aku kepikiran annual birthday post ini, ingin menulis sesuatu tapi bingung mau menulis apa. Mungkin karena di tahun-tahun sebelumnya udah banyak menulis, aku merasa semuanya (post-ku) udah cukup mewakili. Sayang banget ya… pasalnya aku udah pusing memikirkan judul post-nya sejak beberapa bulan sebelumnya 😅. Yha~ make it double (three).

Untuk saat ini alhamdulillah aku merasa hidupku udah ‘cukup’ menurut standar yang ku bikin sendiri 😎, jadi ya… sans aja 😉. Meski nggak rajin nge-post story, aku bersyukur memiliki inner circle yang supportive dan bisa bikin ketawa di dunia nyata *bukan sekedar ketawa karir 🙃. Mengabaikan segala huru hara yang (pernah) ada, aku merasa nyaman dengan hidup yang dijalani saat ini, so… nggak usahlah mengasihaniku dengan apa-apa yang belum kumiliki. Bisa jadi, hidupku yang gini-gini aja dan banyak plot twist-nya adalah hidup yang diam-diam kalyan inginkan 😏.

Doaku masih sama: Ya Allah… tolong konversikan pahalaku jadi rezeki, hamba mau healing. Plis ini mah ✨😆✨.

Di bulan penuh muhasabah ini, aku ingin berbagi wishlist yang selama ini terkumpul di board Pinterest-ku. Yakali ada diantara kalyan yang ingin kasih hadiah 😁. Nggak ketang, aku hanya ingin menambahkan taburan hiburan biar post-ku nggak anyep. Wishlist-ku terdiri dari hal-hal yang selama ini kukecengin, yang karena belum bisa teralisasikan meneng ae di board Pinterest. Feel free to skip the rest of the post… and give me the nicest pray you’ve thought about ✨👌🏻.

PC
Alhamdulillah tahun ini laptop netbook-ku berusia lebih dari satu dekade, performanya so far so good. Karenanya 2-3 tahun yang akan datang aku pasti membutuhkan device baru, just in case netbook-ku tetiba bermasalah dan nggak bisa diselamatkan 🥺. Setelah menimbang-nimbang kurasa aku lebih membutuhkan PC ketimbang laptop. Memang PC nggak sefleksibel laptop yang bisa dibawa kemana-mana, ya gpp sih yang kubutuhkan dari PC adalah kapasitas memory dan RAM-nya yang mantips. Selain itu, screen yang luas insya allah bikinku nyaman saat nonton drakor 😂.

tyda mengapa kalau bukan iMac

WIRELESS KEYBOARD
Saat ini aku udah memasuki fase dimana sering sakit leher dan punggung karena posisi screen yang kurang sejajar dengan mata. Solusi terbaik memang memindahkan screen-nya agar sejajar dengan mata atau pake wireless keyboard, kalau di kantor masih bisa diusahakan sedang di kosan masih butuh effort karena aku pakenya netbook. Wireless keyboard yang menjadi wishlist-ku adalah Yunzii Actto, ofkors karena desainnya yang cakep dan vintage (meski sebenarnya lebih cocok untuk tablet siya 😅). Yha~ aku pernah mengalami masa ketak ketik pake mesin tik makanya saat menemukan Yunzii Actto di Pinterest berasa nostalgia.


PORTER YOSHIDA BALLOONSAC
Aku lebih tertarik dengan tas berbahan nylon ketimbang kulit imitasi yang namanya sering disamarkan menjadi faux leather, vegan leather atau ultra fine fiber. Aku suka desain tas yang compact dan muat banyak dengan strap webbing (bukan fabric). Sejauh ini aku belum menemukan desain tas ala Porter Yoshida, sekalinya ada miripnya malah dengan Porter Yoshida Tanker *beda konsep 😅. Kan kukecengin Porter Yoshida Ballooonsac ini sampai termiliki…




HOKA ONE ONE HOPARA
Tahun ini aku berencana untuk hiking (lagi) dan melakukan kegiatan outdoor, karenanya aku akan membutuhkan footwear baru *alasan 😂. Setelah menimbang-nimbang dan searching sana sini kurasa Hoka One One Hopara akan cocok untukku. Ketimbang sepatu aku suka sandal macem begini karena nggak bikin kakiku kepanasan kalau kelamaan dipake, dan yang paling penting cushion-nya empuk ✨👌🏻. Sayangnya aku belum menemukan warna yang kumau, well... aku nggak anti warna hitam ya cuma kurasa desainnya akan lebih menyala kalau berwarna.


STUDIO
Last but not least, aku ingin punya studio yang akan kugunakan untuk… tidur siang 😂. Aku ingin punya creative space yang terpisah dari kamar tidur untuk bekerja dan menyimpan printilan nggak-penting-tapi-ingin-punya. Kurasa studio yang lapang dan clean (wae ah haha) akan ideal untukku yang mudah terdistraksi sana sini. Yha~ akan ada saatnya aku bekerja mandiri sesuai dengan flow yang kuinginkan, nanti ya… belum tahu kapan 😅. Marilah kita mulai bermanifestasi punya studio dengan memikirkan namanya dulu hehe 😁.

Marika Maijala Design Studio

spero autem protinus adveho verus

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~