Herbana Essential DHARI

by - February 24, 2023


Hello~

Sudahkah kalyan minum vitamin hari ini? wkwkwk… mindful sekali sapaanku ini

Kalau kau adalah salah satu dari pembaca lawas blogku pasti tahu ya bahwa aku sering menjadikan pancaroba sebagai alasan mengapa aku sering masuk angin haha Kini, aku bisa sakit (yang bukan masuk angin) tanpa pake embel-embel pancaroba, tetiba, tanpa aba-aba. COVID-19 adalah game changer yang me-reset eksistensi manusia di bumi, yang hadir melalui kelelawar pembawa bala di pasar Wuhan.

Sebelum pandemi aku cukup konsisten mengkonsumsi honey-lemon-shot, sayangnya nggak dilanjut karena asam lambung naik haha Sebagai gantinya aku minum vitamin, alhamdulillah it works. Untuk vitamin harian aku pake Blackmores Multivitamin, tentcunya disesuaikan dengan kebutuhan. Kadang selang seling pake vitamin lain atau dikasih jarak, jadi nggak yang setiap hari mesti minum vitamin.

Untukku, vitamin punya porsi yang mendominasi dalam menjaga imunitas, kubilang begini karena aku udah merasakan gimana payahnya tubuhku saat berhenti minum vitamin. Kriteriaku dalam mencari vitamin hanyalah: mampu menjaga imunitas tubuh, untuk manfaat lainnya aku nggak akan banyak cingcong. Kurasa vitamin drug store harganya berada di range yang sama, yang membedakan adalah kuantiti dan packaging.

Di masa tenggang, byasanya aku mencari opsi vitamin lain yakali ada yang lebih cucok atau lebih murce. Salah satu vitamin yang pernah mengisi hari-hari pandemiku adalah Herbana, bukan hanya masker yang mesti di-war, vitamin juga yaini haha Aku menemukan Herbana merilis Essential DHARI Women’s Daily, mumpung nggak lagi high demand aku bisa check out dengan santai.

Herbana Essential DHARI ini memiliki berberapa manfaat baik, yakni: menjaga imunitas, menutrisi tubuh, melancarkan pencernaan, meningkatkan mood dan fokus. Satu jar-nya berisi 60 kapsul untuk 30 hari dan diminum 2 kapsul sehari setelah makan. Kutulis ulang bahan dan manfaatnya sesuai abjad, kali aja kalyan mager searching mandiri hehe

- Asam Jawa yang kaya akan anti oksidan kulit dan meningkatkan kesehatan kulit
- Cabe Jawa yang membantu melancarkan sirkulasi darah
- Daun kelor yang kaya akan protein, vitamin dan mineral
- Gingseng yang membantu meningkatkan stamina dan fokus
Jahe merah yang membantu memelihara kesehatan pencernaan dan meningkatkan respon imunitas
- Jinten hitam yang membantu meningkatkan imunitas dan menyeimbankan hormon
Kunyit yang membantu menjaga kesehatan pencernaan dan meredakan inflamasi
Maca yang membantu meningkatkan energi, mood dan kesuburan wanita

Sejauh yang kurasakan, Herbana Essential DHARI membuat tubuhku enakan… nggak mudah sakit atau bad mood. Tapi aku memutuskan untuk nggak repurchase karena… kapsulnya kegedean dan malay mesti minum 2 kapsul haha

Blackmores Multivitamin tabletnya juga gede sih tapi aku nggak merasa was-was kapsulnya akan pecah di lidah, yha maap… sebagai alumni minum obat kapsul yang isinya dilarutkan di sendok pake air aku parno lidahku nantinya akan pahit. Selain itu aku merasa terbebani dengan konsep minum 2 kapsul sehari, apakah nggak bisa dipadatkan aja gitu jadi 1 kapsul?

Aku kembali pake Blackmores Multivitamin wkwkwk bukan karena Herbana Essential DHARI nggak bagus, it works kok, cuma yaitu tadi kapsulnya kegedean dan aku kurang cocok dengan konsep minum 2 kapsul sehari.

Kasih tahu dong vitamin harian kalyan apa…

Kalau kalyan penasaran atau sekedar ingin ceki-ceki, ini link toko online-nya.
WebsiteHerbana.co
Shopee: Herbana
Tokopedia: Herbana

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~