Kintsugi Coffee

by - January 29, 2023



Hello~

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang sebenarnya udah nggak perlu dirayakan lagi, kita memutuskan untuk jalan jajan sekaligus melepas penat perkara hidup yang kadang sebercanda ini. Seperti byasa ada beberapa opsi yang udah masuk list diantaranya adalah Olly Hai dan Kedai Wanmin, berhubung kita semua ngaret haha jadilah kita kesiangan brunch *tsahhh ujung-ujungnya mah makan siang bersama lagi.

Olly Hai mesti di-skip karena saat kita kesana udah full table dan mesti waiting list, padahal sebelumnya kita udah penasaran dengan menu Nasi Ayam Pengemis-nya. Kedai Wanmin mesti di-skip karena saat kita kesana sulit mendapatkan tempat parkir untuk mobil, sekalinya ada agak jauh. Maaf pemirsa… tapi kita nggak sesampai hati itu meninggalkan mobil di lokasi yang asing.

Olly Hai – Jl. Mesri no 12 Bandung
Kedai WanMin - Jl. Semar no 30 Bandung

Yha~ di masa genting begini café list yang yang udah dikurasi menjadi nggak berguna, seringnya keburu panik dan sinyal tetiba melambat. Ayo ngaku, kalyan begini juga kan? Karena udah kadung berada di area perbatasan jadilah kita mencari di sekitaran sana yang sekiranya masih available, ada beberapa opsi siya tapi karena ingin makan nasi kita memilih untuk mencoba peruntungan di Kintsugi Coffee 2.0 Head Quarter.

Lokasinya berada di dalam kompleks perumahan di Guerlain alias Gerlong alias Geger Kalong, point di maps-nya udah bener kok kita tinggal ikutin aja ya. Saat kita kesana masih ada space kosong untuk parkir, tapi begitu masuk ke dalam wow… rame ygy karena ternyata sedang ada workshop DIY bubble mirror. Kita kebagian tempat di area outdoor karena area indoor-nya dipake untuk workshop tersebut.

Salah satu daya tarik Kintsugi Coffee adalah lapangan rumput dimana kita bisa piknik aesthetic, sayangnya saat itu kita nggak membawa alas yakan meneketehe akan kesana hihi Kurasa Kintsugi Coffee cukup nyaman untuk ngobrol dan menghabiskan waktu, mostly yang datang adalah teman seper-circle-an makanya suasananya cerah ceria sesekali jenaka meski cuacanya ceudeum nanggung.

Kintsugi Coffee nggak menyediakan menu fisik / scan QR di meja jadi kita mesti ke kasir dulu untuk melihat menu dan order ?! Sorry to say tapi kurasa flow-nya agak kurang costumer friendly karena berasa ditodong sebab nggak bisa memilih menu dengan santai. Mbnya bilang menunya bisa dilihat di highlight IG Kintsugi Coffee, maap banget nih mb tapi menu yang ada di highlight IG nggak selengkap menu yang ada di kasir, bahkan beberapa menu yang ada di feeds nggak masuk di highlight IG.

FYI, menu yang ada di GoFood sama dengan menu yang ada di kasir, iyaaa… kita memilih menunya via GoFood tapi order-nya mah langsung ke kasir. Rentang waktu antara order dan penyajian standar ya nggak begitu lama meski datangnya nggak serentak, kalau ada yang kurang paling kelengkapan menu dan flow order-nya aja sih. Untuk rasanya so far isokay, favourite-ku ofkors adalah Chicken Skin-nya.

Yang kita order:

Omurice 32K

Ayam Taichan Kintsugi 35K

Crispy Chicken Skin 19K

Tahu Cabe Garam 19K

Caramel Matcha Green Tea 28K Camomile Tea 28K


maacih teman-teman i luph yu

Kintsugi Coffee @kintsugi.coffee
Jl. Abadi Raya No.38, Gegerkalong, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40153

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~