Native Living #0

by - July 05, 2019



Selama main Instagram aku terbilang cukup irit kalau soal nonton insto, kecuali inner circle yaw serta beberapa brand yang produknya kukecengin dan influencer yang benar-benar meng-influence. Selain karena nggak merasa ‘dekat’ kupikir aku pun mesti membatasi diri untuk nggak selalu penasaran dengan apa yang orang lain lakukan.

Kadang sebel sih, masa insto-nya selfie yang dikasih sticker gif; new post pas di-swipe eh taunya masih foto doi (foto yang sama) tapi di-upload-nya di feed. Kan akyu tertipyu ... heuheuheu Kalau influencer jelas ya ngiklan, meski kadang malesin namun ada beberapa influencer yang konten insto-nya kusuka dan malah kutunggu-tunggu.

Dua diantaranya adalah @madarianhadi dan @atiit.

Especially untuk @atiit hehe aku senang dengan tema insto-nya yakni daily life. Coba deh sesekali nonton insto-nya @atiit kuyakin pasti ketagihan haha Then, aku menemukan akun @asihsimanis di tab explore-ku, yang juga membagikan kesehariannya. Benang merah dari kedua akun tersebut adalah: city explore.

Kupikir asyik juga nih ... menyenangkan bagiku dan bagi  yang (mau) menonton. Tadinya aku ingin membagikan keseharianku via insto ala @atiit dan @asihsimanis haha Namun setelah dipikir-pikir, kayanya aku nggak begitu cocok main insto, sebab kusadar; I’m not Instagram person, yang (ibaratnya) setiap kali space hopping mesti gercep ng-update insto.

Ada kalanya aku ingin menikmati momen dan menjalani hariku dengan normal tanpa mesti terdistraksi gadget. Makanya, ketimbang membagikan keseharianku via insto aku lebih memilih untuk membagikannya via blog. Memang saat ini Instagram memiliki lebih banyak keuntungan ketimbang blog dalam urusan per-update-an, namun balik lagi ya, I’m not Instagram person.  

Aku lebih suka membagikan keseharianku via blog sebab bisa nulisnya bisa panjang haha Nggak kaya insto, kalau tulisannya panjang dan kecil-kecil mesti di-zoom dulu.

Kali ini aku menamainya dengan native living? Sebab... Yha~ beginilah keseharianku sebagai warlok alias warga lokal yang senang jalan-jalan mengeksplor kota, jadi ya kontennya adalah tempat-tempat yang kudatangi di Bandung. Sebenarnya nggak beda jauh dengan #HowISpentWeekend hanya lebih spesifik yakni jalan-jalan di dalam kota, kan kalau #HowISpentWeekend lebih general.

Mungkin kelak aku akan lebih rajin posting di blog yaw ... So, stay tuned!

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~