Hidden Gems Series: Toko Victory baru (pindah)

by - March 19, 2019


Belum lama ini (sekitar 2-3 minggu yang lalu) aku mengunjungi Toko Victory yang terletak di depan Kantor Pos Besar dekat alun-alun, agak aneh juga ya karena saat masuk layout tokonya sudah berubah, raknya banyak yang kosong dan sepi pengunjung padahal kan biasanya rame sampai sore (jam tutup).

Tanpa mengidahkan keanehan tersebut aku berjalan-jalan mengitari rak-rak seperti biasanya, karena barang yang kuinginkan nggak ketemu aku tanya mbak pegawainya, lantas aku iseng tanya (lagi):Mbak mau pada kemana sih? Kok kaya yang mau pindahan? *sambil menunjuk dus-dus yang bertebaran di lantai 😅.

Mbaknya jawab: “iya Mbak kita pindah ke depan Hotel Golden Flower, ini barangnya belum selesai diangkutin” dan “itu ada kok bacaannya”. Ternyata di depan tokonya memang ada spanduk pengumuman pindah dong 😂 ... Saat masuk toko aku nggak ngeh sebab kupikir spanduknya tentang sale atau pengumuman hari libur.

Yha~ 😅

Biar nggak salah toko aku mengekor Mbaknya yang lagi mindahin barang, begitu sampai ke toko barunya... Eh, bukannya ini toko home decor yang tadi ya? *heu 😄 Jadi, saat berjalan OTW ke Toko Victory aku melewati toko baru (karena sebelumnya nggak ada) yang menjual printilan home decor, tadinya mau melipir tapi karena agak penuh maka aku melanjutkan jalan ke Toko Victory.

Ternyata sama-sama Toko Victory *heu 😅


Jarak dari Toko Victory lama ke Toko Victory baru nggak begitu jauh kok ± 500 m, kalau pernah tahu Toko Petra dulu nah itu dia ... Toko Victory menempati toko bekas Toko Petra. Toko Victory baru letaknya masih sejajaran dengan Toko Victory lama, kalau Toko Victory lama letaknya di depan Kantor Pos Besar kini letaknya di depan Hotel Golden Flower, kalau dari perempatan lebih dekat.

Kalau Toko Victory lama hanya menempati 1 toko yang terdiri dari 2 lantai, kini Toko Victory baru menempati 2 toko yang dijadikan satu dan terdiri dari 3 lantai.

Lantai pertama diisi oleh printilan home decor macem dekorasi talenan, bunga artificial + vas bunga dan apapun yang sebenarnya nggak punya pun nggak masalah 😁. Lantai kedua diisi oleh fashion thingy macem pakaian, tas dan aksesoris. Sedang lantai 3 diisi oleh beads, sequins dan craft thingy. Err ... apa nggak bisa dituker gitu ya, fashion jadi di lantai 3? Capek guise naik tangganya hehe 😂😂😂

FYI, semua lantai sudah ada kassa-nya jadi nggak perlulah kita naik turun tangga kalau mau check out. Eh tapi beda ding tergantung cara pembayaran yang kita gunakan, untuk lantai 1 hanya menerima pembayaran debit dan CC sedang lantai 2 dan 3 hanya menerima pembayaran cash. Jadi jangan heran kalau alarm-nya sering bunyi 😌

Tentu dengan adanya ekspansi ini, barang-barang yang ada di Toko Victory semakin variatif baik dari segi kuantiti maupun jenisnya. Makin bingung aja kan mau pilih yang mana haha Serius deh ini makin banyak macemnya ... Dan takut kesenggol juga sih 😅

Oh iya, Toko Victory juga membuka kelas-kelas handcraft membuat aksesoris macem kalung, bros dll. Untuk informasi jadwal dan harga bisa ditanyakan ke Mbaknya, di Toko Victory baru kelas handcraft-nya diadakan di lantai 3, ada space khusus di salah satu pojokan. Saat zaman Toko Victory masih bernama Toko Petra mah kelasnya handcraft-nya diadakan di lantai 2 barengan dengan stok barang-barang.

Dengan ekspansinya kupikir Toko Victory baru ini akan semakin ramai dan tetep ya ... bikin kalap haha Kalau ada waktu senggang bolehlah main-main ke Toko Victory. 






Toko Victory
🪧 Jl. Asia Afrika no 12, Bandung
⏰ Senin-Minggu 09.00-19.00

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~