Honey Lemon Shot, So Far...

by - December 05, 2019

Photo by Daria Rem from Pexels

Sedikit recap dari honey lemon shot:

Goals-ku (di awal) minum honey lemon shot ini adalah pure untuk immune booster aja kan ya, bukan untuk detox, karena kalau untuk detox mesti ditambahin apalah gitu ya aku lupa. Alhamdulillah... it works on me! Yay! 🤗

Nah. Selain goals utamaku tercapai (ternyata) ada goals lain yang nggak sengaja ikut tercapai juga yakni: badanku kurusan. Serius yaini. Aku makin kurus 😌. Bukannya aku nggak bersyukur ya... tapi aku juga kaget dengan badanku yang mendadak kurus, teman-temanku apalagi 😅.

Terhitung ± 3 bulan sejak aku mulai rutin mengkonsumsi honey lemon shot hampir di setiap pagi, aku merasakan perubahan yang cukup signifikan. Dimulai dari pakaian yang melonggar, celana yang juga melonggar, sepatu yang ikutan melonggar sampai semuanya menjadi serba longgar. Gongnya adalah saat lingkar pinggangku lebih kecil ketimbang sabukku 😅.

Se-epic inikah honey lemon shot?
Kalau aku sih yes 😉

Gegara badanku yang mendadak kurus ini aku bahkan sempat dikira sedang stress yang membuatku sering dinasihati “kalau ada masalah jangan dipendam sendiri...” atau “jangan terlalu banyak pikiran ya...”. Astagfirullohaladzim... ingin sekali aku pamer 😌: “aku kurus alami yaini, tanpa obat pelangsing, peninggi atau pemutih instant! Bukan stress juga ini... 😂”.

Sekitar 2-3 bulan yang lalu aku akhirnya memutuskan untuk berhenti dulu mengkonsumsi honey lemon shot demi memberi jeda pada badanku, karena bahkan untukku sendiri efek honey lemon shot ini mantappu nggak ada duwa 👍🏻. Terlalu drastis malah 😁. Dan cepat 😆.

Setelah ditinggal honey lemon shot selama ± 2-3 bulan, alhamdulillah cuplis-cuplis sudah mulai tumbuh dan perlu diberantas haha 🤣 Kupikir aku akan mulai lagi rutin mengkonsumsi honey lemon shot hampir di setiap pagi, musim pancaroba begini mah berpotensi tinggi bikin masup angin 😅.

Well... Kalau kalyan berniat untuk menurunkan berat badan yang nggak capek alias tanpa olahraga, bisa dicoba nih ya honey lemon shot. Asal rutin aja minumnya. 
Minimal cobain deh sebulan 😁.

Honey lemon shot ala Lestari 
- 1 sdt Madu Uray
- Air perasan dari ½ butir lemon impor atau dari 1 butir lemon lokal
- Air hangat ¼ gelas
Diminum setiap pagi maksimal ½ jam sebelum sarapan

Lebih baik lagi kalau komposisinya disesuaikan dengan selera masing-masing ya...

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~