Dibuang Sayang #2 (Masih) Foodies

by - December 05, 2019


Ternyata masih banyak ya 😅

Di post 50 Random Questions to Get Know About Me aku pernah menuliskan bahwa aku lebih menyukai makanan rumahan ketimbang makanan fancy, well... kupikir rasa makanan rumahan lebih kaya dan terasa nyaman. Selain itu ... haha aku sering sembelit yaini 😂, kalau kurang serat bisa kemrusung seharian dan berujung demam berkepanjangan 😁.

Pada dasarnya aku menyukai makanan yang menarik secara visual dan rasanya enak, makanya suka sebel kalau makanan yang di-order nggak sesuai dengan gambar yang ada di menu 😌. Aku juga bukan tipikal orang akan nge-jugjug banget makanan atau tempat makan yang lagi hype, lebih ke menyesuaikan aja sih... malay ramenya 😅.

Di post ini kau akan menemukan foto-foto makanan yang di-capture sebelum ku mulai makan atau sambil menunggu teman. Kupikir bukan hanya aku aja yang begini 😌, inovasi kamera pada smartphone turut mengubah kebiasaan makan, dari yang asalnya berdoa dulu sebelum makan jadi ada sesi foto dulu sebelum makan. Before sebelum before.

Tapi heyy... seenggaknya aku jadi kerjaan ketimbang mati gaya 😋.

Eh iya, inilah sisa beberes isi smartphone-ku.

(masih) Peace, Love and Benedict Cumberbatch 💕
Lestari



















You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~