MIB: International

by - June 30, 2019

source

Warlok* Ubertos is back!
HAHA 😂

Di bulan Juni ini ada beberapa film yang masuk list nontonku, yakni Dark Pheonix, Aladdin, MIB: International dan Toys Story 4. Dark Pheonix dilewat ya sebab review-nya nggak cukup meyakinkan, MIB: International juga, jadi pilihan nonton bulan Juni ini antara film Aladdin dan Toys Story 4. Pilihan yang cukup sulit mengingat aku tumbuh bersama kedua film tersebut 😊.

Nyatanya aku dan Icunk malah terjebak misscom dan berakhir dengan MIB: International.

😱

Kita tetap lanjut menonton kok, perkara film yang kurang sreg mah yasudala~ ... secara ramadhan lalu kita skip nonton di bioskop. Bolehlah sesekali kita ber-halal bi halal dengan menu yang kurang un-so-recommend.

Kupikir kita semua pernah menonton film MIB alias Men In Black di televisi, duet agen K dan si newbie Will Smith memang sukses membuat kita terhibur. Visualisasi aliennya yang dibuat lebih  friendly menjadi daya tarik tersendiri, ditambah lagi dengan jenis alien-nya yang beragam.

Yha~

Sebagai salah seorang yang mengikuti film MIB sedari awal kupikir film MIB: International ini adalah film MIB paling B aja heu 😣 Eym ... Kupikir review kali ini akan lebih singkat dan agak kurang niat ya sebab ku kecewaaa ...

Kenapa film MIB: International ini B aja?

Kupikir frasa skenario adalah tulang punggung sebuah film memang benar adanya, apalah artinya cast yang OK atau track record film yang cukup ajeg kalau skenarionya sendiri nggak jelas mau dibawa ke arah mana. Sedari awal penceritaannya terbilang lemah dan cetek, gampang banget ditebak dan nggak ada gregetnya sama sekali.

Bahkan film RIPD (Rest In Peace Department) yang dibilang gagal pun masih lebih kece ketimbang film MIB: International ini. In Ryan Reynolds we trust 😏.

Bisa dibilng film MIB: International adalah salah satu multiverse-nya Thor: Ragnarok, duet Thor (Chris Hemsworth) dan Scrapper 142 (Tessa Thompson) nyatanya nggak menjadi jaminan selain hanya mendongkrak popularitas. Sayang aja sih ... Secara MIB adalah salah satu franchise yang cukup menjanjikan.

To be honest ... Aku sangat kecewa dengan alien di film MIB: International ini. Kurang banyaakkk!!!





Udahan ah nge-review-nya.
Akyu malay.

*warlok : warga lokal

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~