Tulola Jewelery

by - June 02, 2015


Hari ini iseng-iseng saya searching gambar di IG sambil menunggui mama yang sunbathing, tak sengaja saya menemukan akun IG milik Tulola yang menjual produk jewelry dengan ornamen khas Indonesia.  Tulola Jewelery didirikan oleh Sri Luce Rusna, Happy Salma dan Franka Franklin di Bali. 

Desainnya cantiikkk ... sekali dan sangat detail, kalau kata dosen saya dulu sih ‘ciamik’ 😁 Harganya ‘relatif’ terjangkau antara Rp. 350,000 sampai dengan Rp 4,500,000 per item mencangkup bracelets (gelang), earrings (anting), necklaces (kalung), pendants (liontin), rings (cincin) dan subeng. Tapi ya worthed, hanya dengan melihat design dan detailnya saja kita pasti sudah bisa menebak seberapa bernilainya produk tersebut.

 

 
Terdapat 2 pilihan material utama yaitu emas (gold) dan perak (silver), penggunaan material perak tidak sebanyak material emas dan penggunaan material perak paling banyak adalah untuk cincin. Ciri khas jewelery dari Tulola adalah aksen bunga dan logo Tulola yang lebih dikenal dengan infinity knot, serta penggunaan batu mulia dan mutiara pada setiap design-nya (dan tidak menutup kemungkinan mereka akan meng-explore material lainnya). Selain itu ornamen pada jewelry-nya kental sekali dengan budaya Hindu, wajar saja karena Tulola base-nya dari Bali.
 
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.shoptulola.com/ 

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~