Dibuang Sayang #OTW

by - December 10, 2021


Tibalah kita di post penghujung tahun 😁.

Dibuang Sayang: OTW adalah semacam foto esai yang nggak serius-serius amat, kumpulan foto yang tersimpan di gallery yang sayang kalau dihapus begitu aja. Kalau 2 tahun lalu temanya adalah foodies berisikan foto makanan-makanan random yang ada di smartphone-ku, kali ini temanya adalah OTW alias On The Way alias Okey Tungguan Weh 😁.

Sejauh ini transportasi favorite-ku dalam kota adalah DAMRI, rasanya happy aja kalau tujuanku dilalui DAMRI, selain nyaman dan mudah ditemukan ongkosnya murce. Makanya aku sedi ya saat tahu DAMRI berhenti berhenti beroperasi, nggak habs thinking dengan pemerintah yang tampak ogah-ogahan mengurusi kepentingan bersama macem DAMRI ini 😌.

Sedang untuk transportasi favorite-ku luar kota adalah kereta api, serius ini, aku lebih nyaman naik kereta api ketimbang naik pesawat. Sayangnya, sampai saat ini aku belum bisa melakukan perjalan luar kota atas nama pandemi, padahal hampir setiap minggu (di bulan Agustus, September, Oktober) IG mengingatkan kalau on this day aku dan sobi-sobi sedang berlibur 🥲.

yha~ Semoga koronces ini segera musnah ya, aku suda nggak sabar ingin kembali berlibur (meski member semakin berkurang).

Sekangen itu dengan jalan-jalan,









You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~