Hidden Gems Series: Mutiara Super Kitchen

by - July 27, 2020


Beberapa minggu yang lalu aku dan Icunk ke Mutiara Super Kitchen yang mana jadi mengingatkan kalau aku masih punya draft Hidden Gems Series: Mutiara Super Kitchen di folder. Seperti biasa ya... mandeg berbulan-bulan lamanya atas nama mager dan malay nggak ada duwa 😌.

Di Bandung, kalau kau mencari kitchenware (tableware, utensils dan electronics) yang harganya affordable ada satu tempat yang bisa dituju, yakni Mutiara Super Kitchen. Di Bandung, Mutiara Super Kitchen memiliki beberapa toko yang tersebar di berbagai lokasi. Aku sendiri sudah beberapa kali mengunjungi Mutiara Super Kitchen yang terletak di Jl. Soekarno Hatta dan Ujung Berung. 

Bangunan Mutiara Super Kitchen rerata berupa warehouse macem ACE Hardware tapi tetep ya isinya mah kitchenware hehe 😅. Karena bentuk bangunannya yang berupa warehouse itulah kadang aku merasa keu’eung 😨saat menyusuri lorong-lorongnya, well... mungkin ini hanya perasaanku aja kali ya... 


Di Mutiara Super Kitchen kau bisa menemukan berbagai macam kitchenware (tableware, utensils dan electronics) di berbagai range harga, dari yang murce sampai yang mahils (standar) juga ada. Meski item-nya nggak terlalu lengkap macem katalog official shop-nya e-commerce, kupikir Mutiara Super Kitchen ini memiliki varian item yang banyak.

Setiap kali ke Mutiara Super Kitchen aku selalu tergoda dengan tableware-nya yang uwuu... kalau nggak inget masih tinggal di kosan dan masaknya nggak expert ingin kubawa pulang tableware-nya haha 🤭. Aku sih betah jalan-jalan di sini, selain karena tempatnya yang luas, barang-barangnya juga nggak kalah tempting-nya. 

Selain kitchenware ada juga furniture (mostly plastik) macem lemari, container dan box / storage.

Untuk orang-orang sepertiku, Mutiara Super Kitchen adalah hidden gems sekaligus escape place yang menarik kalau sedang ingin jalan-jalan tapi nggak mau ketemu banyak orang macem supermarket. Saranku, datanglah di pagi atau siang hari (kalau sore atau malam nggak deh) usahakan di weekdays ya karena kalau weekend pasti rame.







Mutiara Super Kitchen
🪧 Jl. Soekarno Hatta No. 495-497 Bandung
🪧 Jl.Raya UjungBerung - Cigending No.85 Kota Bandung
🪧 Jl.Ahmad Yani No.830 Cicaheum Bandung
🪧 Jl.Kopo No.147 Kota Bandung
🪧 Jl.Pasar Baru No.76 Majalaya

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~