Jason Ranti yang Absurd

by - October 18, 2018

source: www.pexels.com

Jason Ranti kutemukan secara tak sengaja ketika membaca thread tentang ridernya (permintaan khusus) para artis di Twitter. Tak butuh waktu lama bagiku untuk jatuh hati pada ... graphic ridernya 💘, membuatku yakin bahwa ia adalah salah satu dari sekian banyak calon seniman lintas passion.

Okay ... Jangan cari Jason Ranti di Spotify karena akunnya nonaktif, carilah Jason Ranti di soundcloud atau di Republik Penerangan Jason Ranti 😉.

Lagu Jason Ranti yang pertama kali kudengarkan adalah Variasi Pink dan aku harus bilang; lagu ini menghibur sekali HAHAHAHAHA 😂😂😂 Liriknya memang sedikit vulgar dan banyak recehnya, tapi tak mengapa sebab (kupikir) Jason Ranti memang benar-benar menuangkan isi kepalanya saat membuat lagu ini. Seperti Sop Buah di bulan Ramadhan, apapun isinya yang penting asyik di tenggorokan 💗.

Lagu berikutnya adalah Kafir, well ... jangan bayangkan trailer film berjudul sama ya karena liriknya lebih kritis ketimbang judulnya yang menuai kesan clickbait. Yap. Kafir adalah usaha Jason Ranti untuk mengkritisi apa yang terjadi belakangan ini, no offene please ... 😜 hal-hal yang terlontar darinya cukup mewakili isi hati netizen masa kini yang demen mantengin twitwor.

Setelahnya ada StephanieAnak Seni yang bagiku adalah alter egonya Jason Ranti, lagunya relate dengan kehidupan pekerja seni yang, tau sendiri lah ya ... 😹 Lagu-lagunya yang lain pun tak luput dari kreasinya yang sedikit absurd dan dinyanyikan secara semena-mena, sejenak berbagi benak. Meski tanpa lirik-liriknya yang jenaka dan semau gue, kupikir sebenarnya suara Jason Ranti tetaplah asoy didengar 👌.

Video Klip low budgetnya juga menghibur ya ... yang paling kusuka adalah Suci Maksimal, lumayan freshlah untuk cuci mata.

Berhubung Jason Ranti ini one man show tanpa band pengiring, kita jadi lebih fokus untuk mendengarkannya bernyanyi. Membuatku cekikikan berulang kali 😂😂😂. Yha~ Mungkin bagi sebagian orang Jason Ranti ini ‘appaan syih?’ 😕 atau *langsung ganti playlist Tapi bagiku Jason Ranti ini adalah hiburan yang menyenangkan untuk mengawali hari.

Thanks for made my day.
😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙


You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~