Scream Queens (2015)

by - December 19, 2016


Scream Queens adalah serial televisi horror  (+ a little bit comedy) yang menceritakan tentang misteri yang menghantui rumah persaudaraan Kappa Kappa Tau. Ditayangkan  pertama kali pada September 2015, Scream Queens cukup menyedot perhatian penonton yang penasaran melihat acting perdana  Ariana Grande.

Selain mengangkat tema yang populer, Scream Queens juga menghadirkan jajaran aktris dan aktor muda yang sedang naik daun. Diantaranya adalah Emma Roberts yang pernah bermain sebagai Nancy Drew, Abigail Breslin yang lebih dulu dikenal sebagai Little Miss Sunshine dan yang terakhir ada Tavi Gevinson seorang  fashion blogger

Rumah persaudaraan Kappa Kappa Tau (KKT) dipimpin oleh Chanel Oberlin (Emma Roberts) dan minionnya yaitu Chanel #2 Sonya Herfmann (Ariana Grande), Chanel #3 Saddie Swenson (Billie Lourd) dan Chanel #5 Libby Putney (Abigail Breslin).

Karena kecerobohannya Chanel tanpa sengaja membunuh Ms. Bean pengurus rumah KKT, mereka lantas menyembunyikan jenazah Ms. Bean di ruang pendingin. Ketika sudah dirasa aman mereka kembali ke ruang pendingin dan mendapati jenazah Ms. Bean hilang.

Ada yang berbeda di tahun ini, ketika sedang mengadakan inisiasi calon anggota muncul maskot kampus mereka The Red Devil yang membunuh salah satu calon anggota KKT. Tak sampai disitu, The Red Devil juga membunuh Chanel #2 dan meneror seisi rumah KKT.

Dekan Cathy Munsch (Jamie Lee Curtis) lalu meminta bantuan jasa keamanan Denise Hemphill untuk menjaga rumah KKT. Ternyata bukan hanya rumah KKT saja yang diteror oleh The Red Devil, tetangganya yaitu rumah Dickie Dollars Scholar (DDS) yang dipimpin oleh Chad Radwell yang juga kekasih Chanel juga diteror oleh The Red Devil.

Grace Gardner (Skyler Samuels) anggota KTT dan Pete Martinez (Diego Boneta) anggota DDS berusaha mengungkap siapa The Red Devil, berdasarkan bukti-bukti yang ada The Red Devil mengarahkan mereka pada misteri kematian yang terjadi 20 tahun yang lalu di rumah KKT.

Ketika keadaan semakin parah muncul Gigi Chadwell mantan presiden rumah KKT, ia juga adalah kekasih Wes Gardner, ayahnya Grace yang menjadi professor di Universitas Wallace. Dekan Munsch menambah anggota kemanan dengan Shondell Washington.

Selain Zayday Williams (Keke Palmer) yang berusaha untuk menjadi pemimpin rumah KKT, ada Hester Ulrich (Lea Michele) yang menjadi Chanel #6 dan beberapa nama lain yang tidak perlu disebutkan karena akhirnya meninggal.

The Red Devil membunuh satu persatu anggota rumah KKT dan DSS hingga hanya bebrapa orang saja yang tersisa. Scream Queens season 1 ini berakhir dengan terungkapnya siapa The Red Devil dan bagaimana akhirnya Chanel dan kawan-kawannya berakhir di rumah sakit jiwa. 

You May Also Like

0 comments

Feel free to give comment and feedback also don't hesitate to contact me by demilestari@gmail.com.

Thank you.