Best Buy 2020

by - December 13, 2020

credit: Pinterest

Hello... 

Tahun 2020 adalah tahun yang cukup berat ya bagi kita semua, pandemi COVID-19 yang susah banget nget... nget... kelarnya ini adalah biang kerok dari semua wacana yang belum bisa terlaksana 🥺. Selama 10 bulan terakhir intensitas jajan gabut di e-commerce meningkat, tak terkeculi aku yang rajin banget nungguin sale rutin di tanggal cantik 😉. 

Dibandingkan tahun lalu kupikir jajan gabut selama pandemi didominasi oleh basic needs dan beberapa printilan berfaedah. So, bisa dibilang barang-barang yang kubeli kali ini sudah melalui berbagai macam pertimbangan dan asas keberfaedahan. Sengaja kubagikan, siapa tahu bisa menjadi inspirasi jajan gabut di tanggal cantik mendatang 😝. 

Owkay, inilah best buy-ku di tahun 2020 

KITCHEN TIMER MAGNET
Aku membeli kitchen timer ini bukan gegara mau masak serius yakawan melainkan untuk timer mandi haha 😂. Salah satu permasalahan hidupku adalah durasi mandi yang nggak bisa sebentar, sering banget telat pergi-pergian gegara mandinya kelamaan (ada yang gini juga nggak sih? 😅). 

Tadinya aku berencana membeli bath timer yang bentuknya macem sand timer di kasir McD, tapi setelah dipikir-pikir sand timer mah nggak ada suaranya 🤔 jadilah aku mencari opsi lain. Nggak mungkin juga kan aku selalu membawa smartphone setiap kali mandi. Cook timer ini suaranya berisik banget tapi untukku sih okcey. 

Beli di Tokopedia 21K (belum termasuk ongkir)


FACKELMANN LEMON SQUEZER
Aku membeli Fackelman lemon squezer ini sebab sadar diri malay memeras lemon untuk honey-lemon-shot, cukup membantu ya apalagi kalau nggak mau tangannya kebasahan. Aku tertarik membelinya karena materialnya adalah plastik, selama ini yang kutahu lemon squezeer rata-rata menggunakan material metal

Sebelumnya aku memang berencana untuk membeli lemon squezeer, nggak menyangka akan menemukan lemon squeezer plastik ini hehe Warnanya juga lucu yaw, kuning 😍. So far, Fackelmann lemon squizeer ini lebih cocok untuk lemon lokal yang berukuran besar, kalau lebih kecil nggak bisa diperas. 

Beli di Diekuche Fackelmann 28K (sale, belum termasuk ongkir) 


WATSONS
Aku membeli Watsons body wash dan hand wash ini dalam rangka nggak sengaja lihat diskon saat melewati Watsons. Niatnya sih Cuma waving check kali aja ada yang lucu dan sesuai budget, ternyata saat itu Watsons sedang ada diskon untuk body wash dan hand wash. Mayan juga kan, beruntung kita juga sedang bertiga jadi langsung dibagi rata. 

Tadinya aku ingin bulk buy untuk dibagikan tapi setelah dipikir-pikir lagi, berat cuiii... haha 😂 Nggak kebayang yang punya usaha perjastipan rempongnya gimana, aku bawa 6 botol sebentar aja sudah cangkeul. Ketimbang membeli body wash refill aku lebih suka membeli yang berukuran besar macam Watsons ini, selain hemat tentcunya lebih awet. 

Beli di Watsons body wash 100/3 dan hand wash 50K/3 (sale, belum termasuk pijat dan Salonpas 😌) .


BOTANINA
Aku membeli Botanina karena punyaku yang sebelumnya sudah habis 😊 Kebetulan beberapa waktu yang lalu Botanina sedang me-rebranding produknya, yuyur aku sempat pesimis, khawatir produk favorite-ku berhenti diproduksi macam Spirituel Toner-nya Sandara Jiwa. Untuk memastikannya, aku chat admin-nya dengan: Hai Min, untuk Cold and Flu nama barunya siapa ya? (siapa bukan apa 😅). 

Ternyata nama barunya Cold and Flu lebih indie, yakni Redam, begitu pun dengan varian produk lainnya, saranku mah chat dulu adminnya biar nggak salah beli. Ketimbang Jaga Sukma aku lebih suka aroma Redam, gimana ya... lebih mantips meresap di paru-paru, langsung berasa plong aja gitu 🤗. Tetep ya... disemprot ke rambut 😝. 

Beli di Botanina 149K (bundle, belum termasuk ongkir)


Sekian Best Buy-ku di tahun 2020, hasil jajan gabut nan berfaedah selama pandemi. Perlu diingat ya... yang penting untukku belum tentu penting untuk khow sekalyan... Tetap semangat! Beberapa hari lagi kita berganti tahun. FYI aja kalau udah pada amnesia 😌

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~