Netizen +62 Dalam Tangkapan Layar

by - December 26, 2020


Hay! Hay! Hay! 

Selamat menikmati libur akhir tahun yakawan, meski kecewa liburnya di-cut gegara pandemi, kuyakin sekali masih ada sisa mangkel di hati karena Pemilu tetap lanjut. Meh banget nih pemerintah. Macem nggak akan ada hari esok aja... 🤔 Ternyata benar niya apa kata ayah saat pemilu tahun lalu: tyada hal yang abadi (di dunia ini), kecuali... kepentingan pribadi. Ntapss 👍🏻. 

Di tengah kepanikan dan kesimpangsiuran info COVID-19 aku menemukan kesenangan dari Twitter, bahkan salah satu alasanku bersemangat menjalani hari adalah karena cuitan netizen +62 yang kupikir lebih mewakili isi hati ketimbang DPR 😅. Asli. Netizen +62 selalu bisa menemukan celah untuk mengomentari, mengkritisi dan memeriahkan suasana 😂. Layaknya Doraemon, selalu ada yang baru di Twitter ✨😎✨. 

Saat COVID-19 outbreak timeline Twitter mendadak serius, menyesuaikan dengan situesyen terkini yang terasa sangat hopeless (dan helpless). Eh, tapi bukan netizen +62 namanya kalau nggak bisa melempar punchline yang bisa bikin ngakak sampai kram perut haha  🤣🤣🤣 Gibliks memang... cepat tanggap dan tangkas menyambar berita terkini. 

Meski kadang suka malay dengan akun yang pure bikin review demi traffic dan yang gemar memanfaatkan hashtag dengan meng-upload selfie, aku suka netizen +62 ini, gabutnya nggak dibuat-buat 🥳. Selanjutnya, akan kubagikan screenshot cuitan netizen +62 yang masih kusimpan di smartphone-ku, yang sering ku kutengok bergantian dengan meme koleksyen yang (juga) ku kumpulkan dari Twitter. Moodbooster banget pokoknya haha 🤣🤣🤣.

Enjoy please... 

Ohya, karena banyaknya screenshot ini disusun random ya... Semoga terhibur 😋.



You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~