Marina Bychkova - Enchanted Dolls

by - September 01, 2016


Hi... I want to share my crush 😁

Saat kuliah temanku pernah kasih folder yang isinya Enchanted Dolls karena memurutnya detail bonekanya keren. Aku pun setuju ya, apalagi setting dan propertinya juga nggak kalah keren. Niat banget ✨.

Enchanted Dolls ini adalah karyanya  Marina Bychkova seorang seniman boneka yang berasal dari Kanada, ia menjual Enchanted Dolls melalui E-Bay.  Ia lahir di Russia pada tahun 1982 dan bermukim di Kanada, ia memulai karirnya sebagai jewelery designer sebelum akhirnya memutuskan untuk mengejar passionnya, membuat boneka.

Marina Bychkova menyadari bahwa setiap anak perempuan menyukai boneka sehingga mereka memiliki memory dengannya. Nah, dari situlah Marina Bychkova kemudian mencoba untuk membuat boneka versinya sendiri, yang real namun agak misterius 😉.

Enchanted Dolls terbuat dari porselen dan polyurethane, dengan tangan ajaibnya Marina Bychkova membuat detail dan memberikan ekspresi pada wajah boneka-boneka tersebut. Ia juga mendesain aksesoris dan perhiasan yang dikenakan Enchanted Dolls yang dipengaruhi oleh budaya Russia yang menjadi tempat kelahirannya.

Marina Bychkova mendesain 3 jenis Enchanted Dolls berdasarkan jenis kelamin (sex), yaitu male (lelaki), female (perempuan) dan shemale (banci). Karena hal tersebut, kebanyakan pembeli Enchanted Dolls adalah orang dewasa atau kolektor boneka, meski ada juga yang merupakan anak-anak.

Marina Bychkova juga mendesain Enchanted Dolls berdasarkan karakter dalam dongeng anak-anak seperti Princess and Princess and The Pea (Putri dan Kacang), Snow White (Putri Salju), Cinderella, The Red Riding Hood (Si Jubah Merah) dan lainnya.





You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~