Looklet

by - August 05, 2013


Belakangan ini saya keranjingan main game online, Looklet. Hampir setiap hari saya main Looklet, entah itu si kampus, kosan, warnet atau di rumah. Meskipun sering main, paling produktif pun saya Cuma bisa menghasilkan 2-3 photo dalam sehari, karena seringkali bingung memadu padankan pakaian dan aksesoris untuk modelnya.

Saya tahu game ini dari teman kuliah saya Rizma, cara mainnya kurang lebih seperti BP (bongkar pasang) yang sering dimainkan waktu SD. Pada awalnya hanya beberapa orang (cewek) yang memainkannya, lama kelamaan semakin banyak bahkan teman saya yang cowok pun ikutan main.


Coba deh buka situs www.looklet.com setelah sign up pilih model yang akan digunakan, masing-masing model memiliki 2-3 face expression tersendiri, sempat terjadi perdebatan diantara  kami sekelas mengenai modelnya, sebagian menganggap mereka adalah model asli (jika dilihat dari ekspresi wajahnya) namun sebagian lagi menganggap mereka adalah manekin atau barbie atau apalah karena jika diperhatikan secara seksama pose mereka sama (hanya beda warna kulit) dan yang paling penting badan mereka mulusss semua.


Selanjutnya tinggal pilih item untuk di mix and match, semuanya lengkap dari underwear, baju, aksesoris, tas, sepatu sampai hewan peliharaan juga ada. Semua item yang tersedia berasal dari brand-brand ternama seperti Moschino, Marc Jacobs, Zara, Missoni, Mulberri, H&M, Nike dll.

Setelah itu, pilih background dan filter yang diinginkan (optional) lalu save. Tersedia 3 pilihan: front look, back look dan potrait.


Photo yang disave otomatis masuk ke dalam account album, jika ingin pamer haha ... bisa connect ke facebook, jadi photo yang disave langsung masuk ke 2 album, album Looklet dan album Facebook. Selain itu kita bisa berinteraksi dengan Looklet user lainnya, lihat-lihat photonya dan komen-komen, biasanya saya Cuma nge-love aja karena gak tau mau komen apa hahaa

Banyak juga Looklet user dari Indonesia, kebanyakan sih cewek tapi ada beberapa juga yang cowok, malahan saya menemukan akun Looklet milik cowok (tulen) namanya saya lupa atau lebih mudahnya disamarkan hehe style-nya keren-keren photonya ratusan, saya curiga dia main Looklet tiap hari haha

Nah, ini dia Looklet saya :*  












Setelah break sejenak dari dunia perLookletan saya dikejutkan oleh pemberitahuan dari admin www.Looklet.com isinya: situs ini akan diperbaiki, photo-photo yang terdapat di account album akan hilang. Kemudian, saya sibuk download photo...

Bahkan, setelah berbulan-bulan pun, situs tersebut belum bisa diakses...  capee deehhh... udah gatel nih mau main T.T

Update :
Sampai saat ini (2015) situs www.Looklet.com masih belum bisa diakses, belum ada keterangan yang pasti... Missing You Looklet ...

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~