Berbalas

by - November 16, 2011

buat kamuh, ^^


jika kau terjaga nanti..
aku ingin kau tahu kalau aku selalu memikirkanmu...
aku ingin kau tahu, kalau di suatu tempat, ada seseorang yang selalu menyebut namamu di hatinya...
seseorang yang selalu berusaha untuk dapat berbagi kebahagiaan denganmu..
seseorang yang selalu berusaha membuatmu tersenyum...

aku tak pernah tahu alasan mengapa aku begitu sangat mencintaimu, yang jelas semenjak aku merasakan cinta darimu, banyak hal yang tak bisa ku jelaskan hanya dengan logika...
semuanya terjadi begitu saja..
aku mencintaimu,.
maaf jika aku pernah berbuat salah padamu...
maaf jika terkadang aku bersifat dingin padamu...

aku hanya ingin kau tahu...
aku hanya bermodalkan sebuah hati...
hati kecil yang terlukiskan namamu,,,..
hanya itu yang aku punya...
hanya itu yang aku miliki dan aku andalkan untuk selalu dapat mencintaimu....

aku hanyalah aku, dan selamanya akan menjadi diriku... tetapi aku berbeda dari yang dulu.. dan perbedaannya ada pada kehadiranmu....

kau membuat hidup ini terasa lebih berbeda..
kau membuat hidup ini menjadi jutaan rasa yang tak pernah bisa aku rasakan sebelumnya...

aku hanya bisa mengucapkan satu kalimat yang mungkin sudah sering kau dengar dari bibirku...
aku hanya bisa mengucapkan satu rangkaian kata terindah yang mungkin juga pernah ku dengar dari bibirmu...

" AKU SAYANG KAMU "

maaf sebelumnya, karena sudah terlalu lama saya
bukan saya merasa tidak cukup banyak waktu untuk membalas, bukan karena kata-katamu masih belum cukup indah bagi saya, kamu tahu.. saya tidak setega itu,

bertahun-tahun berlalu sejak kau tuliskan surat itu. ya, itu memang bukan sebuah surat cinta. namun kamu menuliskannya seakan-akan itu sebuah surat cinta, untuk saya. dan saya pun anggap itu surat cinta, sebetulnya... karena kamu memang belum pernah menulis surat untuk saya :)

terimakasih untuk usaha semalaman memikirkan saya,
saya tahu kamu sekarang belum bangun, dan berharap saya akan segera membalasnya.

ya, saya membalasnya.

*edit 
harap maklum ya... pernah bucin pada masanya~ 

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~