Pilihan

by - April 05, 2012

Tuhan, kalau dia jodohku, maka dekatkanlah..

Kalau bukan, tolong cek lagi... siapa tahu salah baca :D
(kesimpulan nonton The Adjusment Bureau)

& saya pun sadar, bahwa, sesungguhnya, yang namanya jodoh (masih) bisa diusahakan :p 

Di pikiran saya, urusan kelahiran, kematian & jodoh memang rahasia Tuhan, tapi untuk urusan bagaimana saya (akan) menjalani hidup saya, itu (masih) menjadi suatu pilihan. Saya memang gak pernah tahu dampak pilihan saya pada pilihan-pilihan saya selanjutnya, ibarat mind map yang banyak cabang...  setelah punya satu kata, kamu bisa membuat banyak cabang sebelum akhirnya memilih satu, lalu dari kata yang kamu pilih dibuatlah cabang-cabang lainnya & kamu pilih lagi, lagi & lagi...

Meski sebenernya masih banyak kemungkinan pilihan lainnya, yang (dianggap) terbaiklah yang pasti dipilih J

Untuk saya, hidup merupakan suatu mata rantai pilihan yang tak pernah terputus, setelah saya (selesai) memilih, saya pasti (akan) dihadapkan pada pilihan selanjutnya, begitu pula selanjutnya... selanjutnya... selanjutnya... selanjutnya... puluhan selanjutnya... ribuan selanjutnya... jutaan selanjutnya... hingga tiada habisnya...

Tak terkecuali urusan jodohh,, toh sebenernya jodoh itu akibat dari pilihan-pilihan sebelumnya :p

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~