Tugas DP 5

by - March 29, 2012


tema mata kuliah saya semeser ini adalah BUDAYA dan karena Indonesia adalah negara AGRARIS maka kami semua dipersilahkan memilih antara pertanian, peternakan dan kelautan. cukup pilih antara pertanian dan peternakan saja, karena pasti mustahil untuk survei kelautan dengan waktu secuil ini :)

dan seperti yang sudah saya duga sebelumnya, saya pastikan saya pilih peternakan, karena... haha ... saya gamau injak tanah :p
banyak hewan berbahaya di tanah itu, untuk menumbuhkan minat saya pilih sapi, kenapa? karena setidaknya waktu itu saya anggap sapi adalah hewan yang cukup rajin bersih-bersih dan diperkirakan terpelihara baik

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~