DP (resi)

by - June 19, 2012


DP (resi) 1
kamu tau gak sih, aku jauh-jauh datang ke lembang buat nyariin kamu, subuh-subuh aku bangun, mandi & kedinginan buat ketemu sama kamu, nyatanya aku kecewa banget waktu datang malah liat kamu lagi males-malesan sama temen-teman kamu sambil nungguin makan,

karena aku setia, aku bela-belain nginep di rumah majikan kamu, ikut-ikutan nyariin makanan kamu yang katanya 'limited edition' itu sampe ke kebonnya, ikut-ikutan nyuapin kamu yang gak mau diem, ikut-ikutan merah susu kamu tapi akhirnya tumpah (T.T) gara-gara pekerjanya salting ada aku, & aku juga ngikut ke gudang pendinginan susu, mantengin sampe ada petugas pabrik datang mau ngambil susu kamu.

pliss dehhh selama ini aku perhatian sama kamu, aku udah ngerti banget kamu dari mulai makanan favorite, minuman favorite, tempat nongkrong favorite, kebiasaan favorite, tempat tidur favorite, sampe bagian tubuh favorite, tapi gak pernah sekali pun kamu bilang terimakasih kek, makasih kek, ma'acieh, nuhun kek, thx apalagi,

dari tadi aku ngebacot, tanggepan kamu cuma: MMMOOOOOOO...

OK, mulai sekarang kita break. B-R-E-A-K

aku, pulang!!


DP (resi) 2




You May Also Like

0 comments

Feel free to leave some feedback after, also don't hesitate to poke me through any social media where we are connected. Have a nice day everyone~